Membawa Up Soccer Skill Level untuk Pelatih dan Manajer – Pasal 4, Bagian 1

Membawa Up Soccer Skill Level untuk Pelatih dan Manajer – Pasal 4, Bagian 1

Pelatih dan manajer harus memiliki rencana yang sangat efektif untuk mengembangkan pemain terampil muda dan tim juara yang bisa bersaing di liga yang kompetitif. Setiap pelatih dan manajer ingin memenangi pertandingan, tapi untuk melakukannya membutuhkan pengembangan yang tepat dari keterampilan pemain dan harus atau harus menjadi prioritas. Jika tujuan Anda adalah untuk mengembangkan pemain dan tim yang sangat kompetitif, memenangkan lebih banyak game akhirnya akan mengikuti. Hal ini terjadi jika keterampilan pemain diajarkan dalam pelatihan yang diperlukan-untuk-diletakkan-digunakan dalam bermain game. Mengikuti rencana ini, Anda akan mencapai sukses yang lebih besar. Pemain akan mengembangkan rasa percaya diri yang berguna dalam sepak bola dan mungkin dalam aspek-aspek lain dari kehidupan. Rasa percaya diri yang diperoleh dengan menjadi baik dalam olahraga seperti sepak bola (di bawah pengawasan pelatih saya) telah membuktikan dirinya sangat bermanfaat untuk anak-anak saya.

bandarabola aku melangkah lebih jauh, perlu bagi saya untuk menawarkan ketidaksetujuan saya pelatih yang melatih tim muda dengan hanya keinginan untuk memenangkan pertandingan. Terlalu banyak kali saya telah melihat pelatih bertentangan diri dengan menghukum pemain selama pertandingan kompetitif. Menghukum ini terjadi sebagai pemain upaya, namun keliru, untuk menerapkan (mungkin untuk pertama kalinya) beberapa keterampilan yang baru dipelajari dalam pertandingan kompetitif, seperti perangkap dan melindungi di bawah tekanan: Pemain berusaha untuk menerapkan pelatihan yang diterima oleh pelatih, kehilangan bola ke tim lain, dan dimarahi. Seringkali, pemain ini sangat mengatakan sesuatu yang konyol seperti “Pass bola!”. Setelah itu, pemain sering cepat dihapus dari permainan.

Selain itu, kualitas tinggi sepak bola juga tidak tujuan beberapa liga pemuda. Jadi, yang terbaik adalah untuk mengambil waktu untuk memahami orang-orang di liga Anda dan tujuan mereka. Sebagai pelatih atau manajer, Anda perlu menyadari politik egois yang kuat yang meliputi beberapa liga. Mungkin ada orang-orang yang tidak mengerti sepakbola berkualitas dan mungkin tidak mendukung standar yang lebih tinggi diperlukan untuk pengembangan bermain tingkat yang lebih tinggi. Jika tidak prioritas, maka tujuan mereka mungkin politik dan atau memiliki keinginan tunggal untuk memenangkan pertandingan. Tentu saja, dan kepentingan utama, mereka menyesatkan orang-orang muda. kesesatan ini dapat menyebabkan frustrasi banyak untuk orang-orang yang memiliki pengetahuan tentang poin-poin penting dari permainan. Jika hal ini terjadi, mencoba untuk mendidik mereka umumnya sia-sia, dan limbah waktu berharga Anda. Setelah ini diakui, Pertimbangan harus diberikan untuk pindah ke liga lain, mungkin di kota lain. Hal ini mungkin tampak sulit, tetapi jika Anda ingin mengembangkan pemain (termasuk anak-anak Anda sendiri) yang dapat bersaing di tingkat tinggi, mungkin satu-satunya pilihan. Selain itu, dengan tujuan ini, sebagai pelatih atau manajer, Anda akan memiliki tim pemenang di jalan.

Dengan kata, di mana salah satu mulai?

Tak usah dikatakan bahwa setiap pelatih dan manajer keinginan untuk memiliki tim penuh pemain yang kuat untuk musim yang sukses; Namun, tim khas hanya memiliki beberapa pemain yang luar biasa, beberapa pemain biasa-biasa saja dan pemain miskin beberapa. Setiap pelatih sedang bergulat dengan masalah yang sama, jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mengembangkan tim menjadi yang terkuat mungkin? Untuk menjadi pelatih menang atau manajer Anda mulai dengan memperkuat keterampilan dasar masing-masing dan setiap pemain di tim Anda seperti perangkap dan melindungi, menendang bola rendah, dan strategi yang benar membela (dimulai dengan kiper). Hal ini sangat penting bahwa Anda tidak harus berkutat hanya pada game berikutnya, namun memiliki visi masa depan. Visi ini datang dalam bentuk pengembangan pemain terampil. Mengembangkan keterampilan baru membutuhkan waktu dan kesabaran bersama dengan suasana yang memberikan penghargaan bermain terampil. Dengan harapan untuk tingkat tinggi bermain, pemain akan mendekati standar Anda dan meningkatkan keterampilan mereka – perlahan tapi pasti. Anda tidak akan melakukan mujizat malam, tetapi jika pemain tim Anda tidak agresif, mengajar mereka untuk benar menerapkan bahu pengisian mengatasi bor [http://www.albertmluongo.com] membuat pemain pemalu lebih kompetitif.

Disiplin diri, bersama dengan pemahaman tentang semua aspek permainan, diperlukan untuk menjadi pelatih yang sangat baik. -Disiplin diri ini datang dalam bentuk mengetahui bahwa tidak ada pengganti untuk latihan keras dan berulang-ulang. Pemahaman tentang semua aspek dari permainan ini berasal dari membaca buku-buku yang ditulis oleh pelatih memenangkan berpengalaman atau manajer. Tetapi harus dipahami bahwa tidak ada pelatih atau manajer akan membaca sebuah artikel atau buku dan meningkatkan keterampilan atau timnya segera. Ada artikel, pelatih tamu atau buku akan melakukan tugas ini dalam semalam, tetapi membaca mereka masih diperlukan. Tapi apa lagi yang diperlukan untuk mendorong tim satu terhadap memenangkan lebih banyak game di masa depan dan mungkin kejuaraan masa depan? Menjadi lebih sadar permainan dan keterampilan yang diperlukan untuk bersaing di top-notch sepak bola.

Berikut adalah beberapa poin pada kesadaran. Menurut pendapat saya, sementara ada banyak pelatih sepak bola yang baik dan manajer, ada juga beberapa yang tidak berpengalaman dan mengajarkan kualitas sepak bola yang buruk. Mereka hanya tidak benar-benar memahami apa yang diperlukan di top-notch bermain. Beberapa ini pelatih miskin dan manajer datang dari jajaran memiliki pengalaman bermain sementara beberapa hanya mempertahankan sertifikat pelatihan dengan sedikit atau tanpa pengalaman bermain. Sementara banyak pelatih melakukan pekerjaan yang layak pembinaan, ada beberapa apa yang tidak boleh pembinaan anak-anak. Jadi itu perlu untuk memahami perbedaan antara pelatih yang baik dan buruk. pengetahuan visual taktik tingkat atas dapat dipahami dengan menonton tim internasional atas di tingkat divisi pertama. Sementara itu bagus untuk melihat permainan hidup, menonton mereka sering di TV mengembangkan kesadaran yang tak tertandingi kualitas keterampilan dan pemain kemampuan. Sebagai pelatih berpotensi baik atau manajer, Anda akan mendapatkan untuk mengenali bahwa sepak bola modern adalah permainan mengontrol gerakan bola – biasanya di tanah. Sementara masih ada beberapa bola panjang bermain di dunia, sebagian besar tim top dinilai memainkan bola pendek lewat permainan. Ini adalah jenis pembinaan sepakbola yang saya sarankan.

Topik ini dibahas lebih lanjut dalam Membawa Up Soccer Skill Level untuk Pelatih dan Manajer – Pasal 4, Bagian 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *